may i introduce?

My photo
hello, i'm theresia karmelia anastasia. people called me amel, ollie, or lia. choose which one do you like. catholic. indonesian. accounting student. addicted to green & keroppi stuff, 21 y/o. used this blog to share everything with all of you. thx for visit. enjoy the blog! ( :

3.20.2013

di suatu waktu

memilih itu ngga enak.

takut salah
takut sakit
takut ada yang terluka
takut kalo apa yang dipilih ngga sesuai dengan harapan
takut ngga bisa bahagia-in orang lain dengan pilihan itu
takut dicemooh
takut pilihan gue ga rasional
takut. takut. takut.

gue paling ngga suka disuru memilih, mengambil keputusan, menentukan satu di antara setidaknya dua pilihan
dan itu yang harus gue jalani, bukan sekarang, tapi akan terjadi nanti, di suatu waktu yang uda ditentukan
di suatu waktu yang uda gue yakini bahwa gue uda siap memilih
di suatu waktu yang mau-ga-mau gue harus pilih
di suatu waktu yang gue harap hati gue bisa tunjukkin pilihan apa yang harus gue ambil
di suatu waktu yang mungkin akan merubah atau tetap membiarkan gue di kondisi ini


di suatu waktu itu..
entah apa yang akan terjadi
entah gue bisa ngelawan semua ketakutan gue atau ngga
tapi satu hal yang gue percaya, Tuhan mau gue bahagia :)


No comments:

Post a Comment

me and him :D

Daisypath Anniversary tickers