may i introduce?

My photo
hello, i'm theresia karmelia anastasia. people called me amel, ollie, or lia. choose which one do you like. catholic. indonesian. accounting student. addicted to green & keroppi stuff, 21 y/o. used this blog to share everything with all of you. thx for visit. enjoy the blog! ( :

3.27.2012

bersyukurlah!

Hari ini nampaknya akan disibukkan dengan segala aktivitas, dimulai dengan perkuliahan jam 11-3 kemudian jam 3-5 ke binus center mau cari tau tentang test toefl, ke kostan mena buat ngerjain ppt accounting theory, kemudian dilanjutkan jam 5.20-7 ada briefing KRSS dehh.
Untungnya hari ini Kode Etik ngga masuk dikarenakan sang dosen yang akan ke luar kota muehehehe.

Anyway, hari ini bacaan firman Tuhan kurang lebih sama kaya kondisi sekitar, di mana isu demo kenaikan BBM hari ini yang katanya mencapai puncaknya. Ya, masyarakat sekarang ini kurang lebih seperti umat Israel yang sedang dalam perjalanan keluar dari tanah Mesir mengelilingi Tanah Edom, mereka bersungut-sungut dan mengeluh. (Bilangan 21:4-9)
 
Mengeluh itu emang susah banget buat dihindarin, apalagi buat anak muda sekarang ini yang gampang banget mencurahkan isi hati nya, baik itu di bbm, twitter, fb, dll, sampe-sampe banyak kan tuh provider yang menawarkan paket ANTI-GALAU nya :p
Guepun ngga bisa pungkirin, kadang yaa ada aja kejadian/hal-hal yang bikin kita bt, kesel, bosen, males dll. Kadang kita ngga ngerti akan rencana dan rancangan nya Tuhan, kadang kita ngga yakin bakal bisa mencapai tujuan kita, kadang kita suka ngga tau maksudnya Tuhan.

Tapi guys, mari yuk dibuka ayat ini Yohanes 8 :21-30 , percayakah kalian bahwa Dia sebagai juru selamat kita, yang mampu menyediakan segala apa yang kita butuhkan (bedain ya butuhkan sama inginkan) , yang punya rencana yang super duper indah, meskipun ngga selalu berjalan dengan mulus dan kadang ga masuk akal, tapi mari kita coba percaya bahwa Dia selalu ada buat kita, menyertai kita senantiasa :)

Yuk kita stop mengeluh! Bersyukurlah senantiasa!
- Jadwal padat? Bersyukurlah karena kita dikasi kegiatan yang bermanfaat, bisa kertemu temen-temen, ngga cuman bengong di rumah
- BBM naik? Bersyukurlah karena harga BBM kita masih lebih rendah dibandingkan negara lain walaupun harganya naik

Bersyukurlah kepada Tuhan ,sebab Ia baik, sebab Ia baik. Bahwasanya tuk selamanya, kasih setia-Nya


enjoyy!

meloo ( :



No comments:

Post a Comment

me and him :D

Daisypath Anniversary tickers