may i introduce?

My photo
hello, i'm theresia karmelia anastasia. people called me amel, ollie, or lia. choose which one do you like. catholic. indonesian. accounting student. addicted to green & keroppi stuff, 21 y/o. used this blog to share everything with all of you. thx for visit. enjoy the blog! ( :

3.30.2012

re-boot my brain system

gue sedang berada di situasi yang tidak mengenakkan.
bukan bermaksud unttuk mengeluh.
sama sekali tidak.
gue bersyukur akan tiap hari yang gue lewatin, termasuk beberapa hari ke belakang ini.
karena setidaknya gue masih diberikan hidup yang sungguh luar biasa sama yang di "ATAS"
kejadian belakangan ini membuka mata dan pikiran gue

"sometimes, what you see isn't always like what you thought"

ya, betul, setuju, super setuju sama quote di atas

selama ini yang terlihat oleh gue bukan "mereka",
tapi refleksi dari apa yang mereka harapkan terlihat oleh gue
sesosok sifat yang selama ini gue percaya
yang selama ini gue banggakan

dan seketika

BANG!

suatu fakta yang bahkan belom bisa dinetralisir oleh otak dan pikiran
suatu fakta yang bila dinalar dengan pikiran segarpun rasanya masih tak dapat dipercaya
suatu fakta yang seketika menyentakkan akal sehat gue

what am i gonna do?
re-thinking.
re-boot my brain system.


it isn't easy


but i won't give up



enjoyy!

meloo ( :


No comments:

Post a Comment

me and him :D

Daisypath Anniversary tickers