may i introduce?

My photo
hello, i'm theresia karmelia anastasia. people called me amel, ollie, or lia. choose which one do you like. catholic. indonesian. accounting student. addicted to green & keroppi stuff, 21 y/o. used this blog to share everything with all of you. thx for visit. enjoy the blog! ( :

5.25.2012

3 years of love


Hey kamu! Yang nyasar di sini, yang ga sengaja kebuka link ini, atau yang dengan setia memperhatikan blog ini, hai! How’s your day? Hope that your day is amazing!


Hari ini, 25 mei, tanggal jadiku dengannya. Itu mengapa kuputuskan untuk menulis di blog ini, berbagi cerita dengan kalian semua.
2012, tahun ke tiga aku dengannya, Antoni Denny Kurniawan.


Bukan waktu yang singkat kalo ngeliat jalan yang kita lalui bareng ya, dimulai saat kita masih mengenakan pakaian putih-abu-abu itu, kita juga pernah putus dan memutuskan untuk kembali bersama. Bukan juga waktu yang lama, karena tiap waktu, tiap moment, tiap menit dan detik yang aku lewatin sama dia, ga pernah aku sesalin, bahkan selalu terasa kurang :P


Dia itu, seseorang yang dengan gampang bisa bikin kamu nyaman di samping dia. Bukan tipe orang yang cukup perhatian seperti lelaki kebanyakan yang suka menanyakan kabar pacarnya tiap detik, atau yang cukup protektif untuk “melindungi” pacarnya, bukan juga seseorang yang suka menuliskan kata-kata manis untuk pacarnya. Tidak, dia bukan tipe seperti itu.


Aku tau, kalian pasti sedang memicingkan mata sekarang. Lalu, yang membuatku bertahan hingga sejauh ini apa dong?


Ya, dia membuatku nyaman – dan bahagia. DI dekat dia, segala sesuatu terasa menyenangkan. Aku selalu ingat percakapan dengannya di mobil, mall, rumahnya, rumahku, di semua tempat, selalu saja, tak pernah tidak, ada saja, perkataannya maupun tingkahnya yang membuatku tertawa. Selalu teringat bagaimana dia bernyanyi (percayalah, suaranya tidak merdu) dengan bangganya dan aku pun tertawa kembali. Ya, dia seseorang yang menyenangkan.


Dia memang tidak perhatian, maksudku, dia bukan tipe lelaki yang dengan mudahnya menunjukkan itu. Tapi, smsnya tiap malamlah yang selalu kutunggu, sms yang isinya selalu sama, sms sebelum tidur, sesuatu yang selalu menjadi pemanis hariku, sesuatu yang membuatku cukup tenang untuk kembali ke peraduan malamku (kasur). Dia bukan seseorang yang terus-terusan menanyakan kabarku, tapi dia akan sangat cemas bila aku tak memberinya kabar, dan orang yang sangat marah kalo aku melupakan waktu makanku karena berbagai kegiatanku yang cukup menyita waktuku. Dia juga seseorang yang suka mendaratkan kecupan manis di keningku tiap akhir pertemuan ku dengannya.


Yang satu ini, cukup benar. Dia tidak protektif, bahkan dia membebaskanku bergaul dengan siapapun, apapun gendernya. Berbeda denganku, terkadang aku masih suka meng “interogasi” nya, seperti dengan siapa dia berteman atau sekedar chatting. Aku bahkan pernah marah hanya karena ia memberi komentar pada foto teman wanitanya. Pernah dia mengatakan kalo dia ngga punya hak untuk ngelarang aku main sama siapapun, suka sama siapapun. Aku menangis seketika membaca kata-kata itu. Karena saat itu, posisinya adalah ia sedang istirahat total di rumahnya, sehabis menjalani operasi usus buntunya, dan aku justru menghabiskan waktu bersama teman pria yang baru saja kukenal, ngga cuma sekali, tapi beberapa kali, dan bahkan aku menyukainya. aku jahat ya? walaupun aku senang berada di sisi orang itu, yang baru kukenal itu, tapi ada perasaan bersalah,meskipun pada dasarnya, sang pacar mengizinkanku bertemu dengannya, menghabiskan waktu dengannya, aku tak tenang, gelisah, galau. Akhirnya, aku memberitahu pacarku tentang rasa sukaku pada orang itu, dia bertanya apa alasannya, dan aku pun membeberkannya, tentag sifat orang itu yang, berbeda dengannya,  dia tak marah, tidak, dia bahkan menanyakan “apakah aku harus merubah sikapku padamu?” Ia ,berhasil, membuatku menangis lagi.


Dia tidak pernah mau menulis kata-kata gombal di smsnya, kalaupun kalian menemukannya, kalian akan menemukan itu di inbox hpnya, bukan inbox hpku, yang berarti, ya, aku yang mengirimkannya kata-kata gombal :P Tapi, kadang, siapa sangka orang sepertinya dapat memberiku bunga di saat ulangtahunku? Siapa sangka dia selalu mengingatku saat dia berlibur dengan keluarganya (terbukti dengan melimpahruah nya hadiah yang ia berikan sepulang dari liburnya), siapa sangka dia membelikanku cokelat yang begitu cantik, sehingga sayang untuk dimakan? Siapa sangka, dia rela menemaniku berjam-jam di toko sepatu hanya untuk membantuku memilih sepatu yang cocok untukku (mengapa sepatu?karena kakiku sangat panjang, nomor 9 , sehingga kadang sulit untuk mencari ukuran yang pas)? Atau menemaniku memilih baju yang pas, hingga menunggu di luar kamar pas dan mengatakan baju yang kukenakan itu cocok atau tidak cocok? Ya, dia memang tak seperhatian yang lain, tapi dia memberikan perhatian itu di waktu tertentu, dia tahu bagaimana membuat tiap perhatian itu spesial, bukan sesuatu yang perlu diumbar ke muka umum ataupun dipamerkan, itulah dia J


Satu faktor lain, yang membuatku bertahan,keluarga nya. Meskipun, aku baru beberapa kali bertemu keluarganya, percayalah, mereka semua punya karakter masing-masing yang begitu hangat menyambutku. Yang menerimaku apa adanya, meskipun aku ini tak cukup baik menjadi seorang wanita, ya,aku tak cukup pandai dalam memasak, satu yang bisa kubanggakan adalah aku suka bersih-bersih. Terima kasih untuk kalian, kalian telah sangat baik padaku.


Juga teruntuk kalian, sahabatku di kala sma, yang membantu kami bertahan hingga saat ini, terima kasih atas doa, support, semangatnya.

Untuk teman-teman ku di Binus, terimakasih telah memberiku semangat selalu, yang mengajariku, yang mendoakanku untuk hubungan ini.

Untuk kalian, yang mungkin tidak kukenal, namun juga mendoakanku, atau mungkin cukup terhibur dengan tulisan ini, terima kasih, karena sudah mampir juga di blog ini, terima kasih.


Teruntuk, pacarku, seseorang yang selama ini berhasil menemaniku hingga hari ini, yang tahan dengan segala tingkah laku kekanakan-ku ataupun tingkah lakuku yang menyebalkan, yang tahan dengan segala omelanku dan pertanyaanku. Denny. Terima kasih. Banyak. Juga terima kasih untuk segala sesuatu yang tak kusebutkan di blog ini.

Happy 3rd anniversary! Doaku selalu sama, semoga hubungan ini bisa terus panjang umur, semoga di tahun mendatang, aku masih bisa berbagi cerita dengan topik yang sama, semoga kita bisa lebih memahami & menyayangi ya :)

“Just because someone doesn't love you in the way you want them to, doesn't mean that they don't love you with all they've got”


enjoyy!

meloo ( :

No comments:

Post a Comment

me and him :D

Daisypath Anniversary tickers