may i introduce?

My photo
hello, i'm theresia karmelia anastasia. people called me amel, ollie, or lia. choose which one do you like. catholic. indonesian. accounting student. addicted to green & keroppi stuff, 21 y/o. used this blog to share everything with all of you. thx for visit. enjoy the blog! ( :

5.10.2012

rindu

hai teman-teman himaniac! hai pengurus 2010!
Mungkin ga semua dari kalian ngebaca tulisan gue ini. Sejujurnya, gue juga gatau kenapa tiba-tiba kepikiran buat nulis ini, di sini, saat ini. Yang gue tau, gue kangen kalian :’)

Sejujurnya, tadi itu gue mau bobo siang, tapi entah kenapa, yang muncul di kepala ini justru memori saat itu, saat kita mengikuti seleksi aktifis, bergembira saat tkh, berjuang bersama dan bergandengan tangan saat ldk, dan saat kita bahu membahu menjadikan setiap event yang ada menjadi yang terbaik? Ingatkah? Kalo ga inget, biar gue ingetin :)

Mungkin pengalaman tiap orang beda-beda ya, ini versi gue :
Awal pertama ketemu HIMA itu pas awal pom, saat itu gue inget banget MC nya Cia sama Kevin. Cia di pandangan gue saat itu, cewe kalem, modis, gaul, asik, bla,bla,bla (kenyataannya dia amat sangat cablak :P) . Gue sangat terkesan dengan Ka Eby, ini orang berkarisma sangat dan he is absolutely talkative! Dan Ka Ewyt, Eric! Hahah, kalo ngeliat muka mereka berdua ingetnya ENTELEMI dances :D Intinya bunga rampai saat itu sukses membuat kesan yang menyenangkan di mata gue, dan akhirnya gue pun ikut TKH (Temu Keakraban HIMA).
TKH di Wira Carita, Anyer, seruu! Awalnya pas briefing TKH, jujur aja rada males gitu kan, tapi ternyata malah seru-seruan. Gue waktu itu sekamar sama Desi, Yesi, yang lain lagi lupaa :( Tapi gue inget waktu itu di kamar gue ada yang sakit, badannya kurus gituu tapi lupa namanya siapa. Dan gue inget sekelompok sama Pauline,si cowo kembar tapi lupa yang satu mana, Hana, Fina, terus lupa lagi haha. Inget waktu itu kita jalan di pematang sawah dan ngeliat bintang-bintang ngga? Bintangnya bagus banget! Terus gue inget waktu itu masuk ke kelompok Cashflow terus nyanyi-nyanyi bikin yel-yel gituu.

Abis itu seleksi aktifis deh di wawancara sama Ko Rudy sama Ci Citra. Ngga lama abis itu, masuklah jadi aktifis ,rajum (rapat jumat) di balkon lantai 3, ikut event-event, kaya algeth, stuband ke UI, baksos ke ykaki, dll.
Teruuusssss, kita LDK deh, di Pondok Pemuda, Cibodas. Ini baru bener-bener deket deh kita. Yang tadinya ngga kenal jadi kenal satu sama lain, yang ngga pernah keliatan mukanya tau-tau nongol  hihi. Mandi bareng, makan suap-suapan, jaga “nyawa” (you know what i mean kan?) masing-masing, ke air terjun itu, dapetin emblem BLOKIR dan mengucapkan janji kita masing-masing di bawah bendera HIMA. Ingat?
Akhirnya,  kita jadi pengurus, teman! Masa kepengurusan pun berganti, akhirnya Ka Eby di gantikan oleh Ci Linda. Masih rajum, tapi ganti spot , di balkon lantai 7 ato 8. Challenge pun diajuin ke gue dan teman-teman lainnya buat jadi ketua TKH. Bukan, bukan gue ketua TKH nya, tapi Ika, inget ngga waktu itu, kita rapat hampir tiap hari? Yang telat didenda ama ibu bendahara (gue)? Nyiapin buram + expo? Survei sana sini? Walopun hasilnya mungkin ga maksimal, ga seperfect yang kita inginin, tapi melihat senyum + tawa peserta udah cukup buat gue. AH, kangen :’)

Ngga cuman TKH, setelah itu banyak banget event nya, kaya OrenCup, Baksos, Seminar, Stuband, BNAT 5, LDK,  bahkan gue sendiri ampe harus masuk ke kepanitiaan ini-itu, demikian juga dengan yang lainnya, tapi teman, bukankah itu sangat menyenangkan? Mungkin, saat itu, gue ngerasa capek, lelah, ngeluh terus, tapi sekarang... gue kangen, kangen sibuk-sibukan lagi,kangen rapat, siapin ini itu, euphoria nya itu loh :’) Pas jadi MC seminar tax, gue sempet salah nyebutin nama pembicara dan akhirnya kena semprot super sampe hampir nangis sama Feby &  Pauline. Ketemu anak Bakrie yang stuband ke Binus, Inget banget dulu sempet diomelin Ci Linda , sharing banget, cerita-cerita, rapat di TA, di ajak ke kostan nya untuk nyiapin LDK. Ga cuma ci Linda, Ka Suresh sama Ko Hansen juga. Inget banget dulu pas nyiapin soal buat BNAT 5 ampe tengah malem di kampus sama Mr.G. haha. Inget team advance LDK, waktu itu makan mie langsung dari pancinya hahaha, bikin map rute outbound, main ujan, kaki kena pacet, ke air terjun itu lagi, dan gue menitikan air mata, gue sadar bahwa saat itu, gue ngga lagi bisa sesering ini ketemu kalian dicampur dengan rasa lega karena uda berhasil nyelesain event itu.


Setelah itu, kepengurusan Ci Linda pun berganti, Ci Meiling naik jadi ketua, gue jadi sekretaris dan beberapa temen gue jadi koor. Yang lainnya kadang masih menyempatkan diri datang, ada yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak, atau yang muncul kadang-kadang. Gue pun disibukkan kembali dengan berbagai event, bukan jadi panitia, tapi jadi supervisor, ditambah dengan beban yang tentunya lebih berat karena ngga Cuma mikirin event, tp keadaan HIMA ke depannya, aktivisnya, pengurusnya, anak akun dan ganda nya, hubungan dengan jurusan, dll. dan itu,ngga gampang, jujur aja. Bukan berarti gue ngejabat dengan setengah hati ya, gue berusaha semampu gue ngelakuin yang terbaik di HIMA, dan di situ, gue baru ngeh, gue yakin mungkin banyak di antara kalian yang masih pengen aktif tapi ngga tau gimana caranya, mau dateng tapi ngga ada temen, mau ikutan event tapi nggatau kontribusi apa yg musti kalian kasih.


 Tujuh bulan kemudian, Feby jadi ketua HIMA dan gue jadi wakil.
Jujur, muka kalian makin jarang keliatan. Mungkin gue yang kurang posisi-in diri gue jadi kalian, mungkin gue yang kurang deketin kalian, mungkin gue juga yang kurang perhatian ama kalian. Tapi, apakah kalian juga berusaha mendekatkan diri? Berusaha juga untuk berkontribusi, peduli, atau setidaknya memperhatikan publikasi tiap event kami?


Kalo kalian juga rindu, ayo aktif lagi. Ngga usa aktif yang gimana-gimana ya, berusaha untuk terlibat aja menurut gue uda cukup. Apapun itu, setiap tindakan kalian, sekecil apapun, gue yakin dengan niat yang tulus, ga ada yang sia-sia.


Kalo kalian ngga rindu, coba diinget kembali janji sewaktu di air terjun itu. Kalo kalian ngga inget ato ngga peduli, itu urusan kalian.
Yang pasti, gue rindu kalian semua. Kalian, keluarga gue. Demikian juga HIMA :)

Ngga usa pikirin apa yang HIMA bisa kasih ke lo, tapi apa yang bisa lo kasih ke HIMA” – Franc Patar Laugwytz


enjoyy!

meloo ( :

No comments:

Post a Comment

me and him :D

Daisypath Anniversary tickers