may i introduce?

My photo
hello, i'm theresia karmelia anastasia. people called me amel, ollie, or lia. choose which one do you like. catholic. indonesian. accounting student. addicted to green & keroppi stuff, 21 y/o. used this blog to share everything with all of you. thx for visit. enjoy the blog! ( :

1.29.2013

just, pray!

pernah bingung saat harus ambil keputusan?
pernah ada di posisi yang serba salah?
pernah punya masalah tapi ngga tau harus cerita ke siapa?

the answer is pray!

Tuhan emang ngga langsung kasih jawaban pas kita berdoa
tapi perasaan nyaman, tenang saat ngomong sama Tuhan itu.. damai banget rasanya
dan kadang kita nya aja yang ga sadar kalo Tuhan pake cara-cara yang unik buat jawab doa kita

kaya kasus gue contohnya.

gue cuman ceritain masalah gue ke Tuhan
dengan derai air mata, dengan bahasa sederhana
kaya ngobrol sama temen aja :)
saat itu, gue ga minta apa-apa
cuman minta dikasih kekuatan aja
cuman minta dikasih semangat baru lagi

tapi Tuhan ngga pernah dateng langsung nyamperin gue
ngga langsung tiba-tiba jawab doa gue dengan suara-Nya
Tuhan ngga se- "heboh" itu untuk jawab doa gue
Dia punya cara Nya sendiri


tau ngga gimana?

tiba-tiba aja loh cuman gara-gara ym sama temen
tiba-tiba aja yang biasanya ketawa-ketiwi
bisa loh percakapan kita kemaren jadi serius
bisa loh Tuhan "pake" dia buat kasih gue kalimat-kalimat yang nguatin
bisa loh Tuhan "pake" dia buat bangkitin semangat gue lagi
bisa loh Tuhan "pake" dia buat selalu ada kapanpun gue butuh
bisa loh Tuhan "pake" dia buat selalu dengerin apapun masalah gue
bisa loh Tuhan "pake" dia buat kasih perhatian ke gue

:')


makasih Tuhan :)
makasih juga buat "dia", si teman baik
untuk semua perhatian, canda-tawa, petuah, nasehat, support, semangat, dan selalu ada kapanpun itu


sources : click here

jadi guys, kalo ada masalah, berdoalah!
klise sih emang
tapi kalo kalian punya iman, yakin dan percaya sama Dia
gue yakin Dia pasti bunya seribu cara buat nolong kita
buat selalu ada di samping kita, meskipun mungkin kita ngga sadar


open the eyes of my heart, Lord
open the eyes of my heart
i want to see You
i want to see You  (Hillsong)


No comments:

Post a Comment

me and him :D

Daisypath Anniversary tickers